Home Terhangat, Terseru • Khedira Buka Peluang Untuk Berkarir di Premier League

Khedira Buka Peluang Untuk Berkarir di Premier League

 - 

pradaoutlet-inc – Daya tarik Premier League sebagai liga terbaik dunia selalu sulit ditolak pesepakbola top Eropa, khususnya bagi pemain non-Inggris. Salah satu pemain yang tertarik bermain di sana adalah gelandang Juventus, Sami Khedira.

Kendati telah berkepala tiga alias berumur 30 tahun, Khedira yakin masih dapat membuktikan dirinya untuk bermain di level top Eropa. Pemain yang kontraknya berakhir di tahun 2019 bersama Juventus itu, masih berhasrat memenangi banyak trofi.

“Saya sangat antusias dengan kecepatan dan intensitas bermain di sepak bola Inggris, karena mereka seringkali bermain menyerang. Ya, saya sangat menyukainya. Anda tak bisa menutup segala kemungkinan di sepak bola,” tegasnya. “Secara garis, saya suka tantangan baru, karena masih banyak hal yang belum saya rasakan. Saya masih relatif muda, saya masih bisa bermain beberapa tahun lagi. Saya belum cukup puas bermain sepak bola dan masih ingin memenangi banyak titel,” ujar Khedira membeberkan ambisinya, diberitakan ​Football Italia.

Gelandang asal Jerman Sami Khedira membuka peluang untuk gabung dengan tim-tim Premier League setelah kerjasamanya dengan Juventus berakhir. Khedira mengawali karir sepakbola profesionalnya di Jerman bersama dengan VfB Stuttgart. Setelah itu ia hijrah ke Spanyol untuk membela Real Madrid. Setelah lima tahun di Madrid, gelandang berusia 30 tahun ini kemudian gabung dengan Juventus pada tahun 2015. Saat ini kontraknya bersama Bianconeri tersisa kurang dari 18 bulan lagi.

Khedira pun sudah dikait-kaitkan dengan pokerqq sejumlah klub. Ia sempat disebut akan pindah ke MLS. Yang bersangkutan sendiri juga sempat mengaku bisa saja balik ke Bundesliga. Kini ia mengaku membuka kemungkinan untuk bermain di liga yang begitu ia kagumi, Premier League. Ia menyatakan suka dengan gaya main tim-tim di negeri Ratu Elizabeth itu. “Secara umum saya menyukai tantangan baru, karena masih banyak yang belum saya alami. Saya masih tergolong muda, saya punya beberapa tahun lagi,” ucapnya pada Stuttgarter Zeitung.

“Saya masih belum cukup banyak bermain sepakbola dan ingin memenangkan lebih banyak gelar,” seru Khedira. “Saya sangat antusias dengan kecepatan dan intensitas sepakbola Inggris, karena mereka sering bermain lurus ke depan. Saya sangat menyukainya, Anda tidak bisa mengesampingkan apapun dalam sepakbola,” tutupnya. (stz/dim)

Author:admin